Conte Berharap Terry Tidak Meninggalkan Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte berharap pada pertandingan saat melawan Manchester United nanti tidak akan menjadi penampilan FA Cup terakhir buat John Terry di Stamford Bridge. Kompetisi FA Cup akan pindah tempat ke Wembley setelah semua tim menjalani pertandingan perempat final.Sementara itu, kapten Chelsea tersebut diyakini akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Conte berharap pertandingan lawan MU pada hari Selasa (14/03) dini hari nanti tidak akan menjadi kesempatan terakhir fans tuan rumah untuk melihat Terry beraksi di ajang FA Cup.”Untuk John? Saya harap tidak. Saya tidak tahu tentang hal ini,” kata Conte dilansir Soccer way. Conte mengakui bahwa dirinya masih belum tahu mengenai masa depan Terry di klub.Namun ia berharap agar Terry tetap ada timnya.

Ia lebih senang situasi tentang para pemainnya termasuk Terry dibahas pada akhir musim.”Saya lebih suka setiap situasi – situasi saya, situasi pemain saya ┬ádibahas pada akhir musim karena akan menjadi waktu yang tepat buat semua orang.”Saya ulangi: John adalah melakukan pekerjaan bagus musim ini, di dalam dan luar lapangan Dan, bagi saya, dia sangat penting karena dia adalah kapten.”Dia bekerja dengan sangat baik di lapangan dan banyak membantu saya di ruang ganti, menyampaikan pesan yang tepat. Yang pasti, dia adalah pemain penting bagi kami.”Sambungnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: