Agen Mahrez Desak Roma Naikkan Tawaran

Agen Mahrez Desak Roma Naikkan Tawaran

Agen Mahrez Desak Roma Naikkan Tawaran

Agen winger Leicester City, Riyad Mahrez mendesak Roma untuk meningkatkan tawaran mereka untuk mendapat jasa pemain Aljazair ini. Menurut laporan Sky Sports, sang agen ingin Roma mengajukan tawaran 40 juta Poundsterling (sekitar Rp691 miliar).

Awal musim panas ini Mahrez secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari King Power, tetapi dua tawaran Roma sebesar 20 juta Poundsterling dan 27 juta Poundsterlind di tolak Leicester. Dua tawaran tersebut jauh dari bandrol yang mereka berikan untuk Mahrez di awal musim panas ini.

Tawaran terakhir Giallorossi 31,8 juta Poundsterling yang memecahkan rekor mereka sebelumnya saat mendatangkan Gabriel Batistuta pada tahun 2000. Dan itu merupakan tawaran terakhir dan semua tergantung Foxes.

Direktur olahraga Roma Monchi pada akhir pekan lalu mengatakan: “Kami menunggu jawaban, kami sedang bekerja pada opsi lain, tetapi kami merasa santai karena skuat kami 90% komplit,” dikutip dari si.com.

Roma membawa tujuh pemain baru termasuk mantan bek Manchester City Alexandar Kolarov karenaitu merasa yakin mereka tidak dalam posisi mendesak mendatangkan pemain Aljazair tersebut.

Terlepas dari meningkatkan ketidakpastian situasi Mahrez, dia bersikeras akan terus tampil semaksimal mungkin untuk Leicester. Performanya cukup impresif pada laga pertama musim ini saat mereka kalah 4-3 melawan Arsenal. Ini juga menjadi pertanda peraih PFA Player of The Year musim 2015-2016 ini tidak memaksakan kepergiannya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: