Alasan Wenger Ingin Simpan Medali Piala FA Musim Ini

Alasan Wenger Ingin Simpan Medali Piala FA Musim Ini

Alasan Wenger Ingin Simpan Medali Piala FA Musim Ini

Wenger mengantarkan The Gunners juara Piala FA musim ini. Alexis Sanchez dan kawan-kawan menang 2-1 atas Chelsea, sekaligus membuat koleksi trofi Piala FA mereka menjadi 13. Arsenal juga menjadi tim terbanyak meraih juara di sepanjang sejarah turnamen tertua Inggris ini.

Wenger mengatakan kepada situs resmi klub: “Rasanya istimewa karena saya merasa kami berhasil mengalahkan rekor memenangkan piala. Kami membutuhkan dua pertunjukan yang luar biasa di final dan semifinal,”

“Bagi saya pribadi, ini adalah gelar Piala FA ketujuh. Hanya untuk sampai ke satu final itu bagus tapi keberuntungan untuk menang tujuh kali benar-benar luar biasa,”

“Ini medali pertama yang saya simpan karena itu adalah gelar yang ketujuh bagi saya. Itu belum pernah dilakukan manajer manapun jadi saya akan menyimpan yang ini. ”

Meski sukses mengantarkan Arsenal juara Piala FA musim ini, banyak dari fans Arsenal yang keukeuh menginginkan pria asal Prancis itu hengkang dari Arsenal kerena telah gagal mengantarkan The Gunners lolos ke Liga Chamions musim depan.

Masa depan Wenger di Emirates Stadium kabarnya akan ditentukan akhir pekan ini di mana ia dan dewan klub akan melakukan semacam pertemuan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: