Benfica Siap Lepas Lindelof

Benfica Siap Lepas Lindelof

Benfica Siap Lepas Lindelof

Masa depan Nicolas Lindelof saat ini sedang dispekulasikan. Klub Lindelof, Benfica, tak akan menghalang-halangi jika si pemain ingin hengkang.

Nama Lindelof saat ini sedang ramai diperbincangkan menyusul ketertarikan Manchester United pada pemain asal Swedia tersebut. Apalagi MU memang sedang butuh tenaga baru di lini belakang.

Ini menyusul bakal absennya Eric Bailly sepanjang Januari nanti karena ikut Piala Gading di Piala Afrika. Sementara stok bek tengah yang ada seperti Chris Smalling, Phil Jones, dan Daley Blind dianggap belum memuaskan manajer Jose Mourinho.

Benfica sendiri sebagai klub pemilik Lindelof tak keberatan untuk melepas si pemain jika memang harganya cocok.

“Jika memang itu harus terjadi, maka kami akan mempersiapkan diri dan mencari solusinya,” ujar pelatih Benfica, Rui Vitoria, seperti dikutip Sky Sports.

“Selalu ada saja kemungkinan pemain bakal pergi dan itu tidak akan mengganggu kinerja kami,” sambungnya.

“Bisa siapa saja. Banyak dari mereka adalah yang berkualitas dan menarik pasar, khususnya di usia mereka saat ini.”

Nama Lindelof mulai naik daun ketika dia membantu Benfica jadi juara Liga Super Portugal musim lalu meski baru masuk tim utama bulan Januari. Dia juga jadi anggota skuat inti Swedia di Piala Eropa 2016 lalu.

Bek 24 tahun itu sudah adalah lulusan akademi Benfica dengan total penampilan 48 kali sejak debut tahun 2013.

“Memang ada tawaran yang masuk tapi kami tidak ingin menyebut secara spesifik klub mana. Kami harus memikirkan segalanya dengan hati-hati,” papar agen Lindelof Hasan Cetinkaya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: