Benzema Menemukan Rasa Percaya Dirinya Kembali

Benzema Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Terhadapnya

Karim Benzema selalu punya cara untuk bisa menjawab kritik yang dilayangkan kepadanya yakni dengan mencetak gol. Hal ini tentu membuat pemain asal Prancis bangga dengan dirinya sendiri.Benzema mendapatkan kritik keras dari para fans Madrid usai gagal mencetak gol pada enam laga terakhir Real Madrid. Namun, ia menunjukkan kelasnya pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawanNapoli.

Benzema mencetak gol pada menit ke 18 pertandingansaat melawan Napoli. Gol yang menyamakan kedudukan dan membuat Madrid bangkit hingga akhirnya sukses memetik kemenangan dengan skor 3-1.”Itu adalah pertandingan yang luar biasa dan kami semua berada dalam performa yang bagus. Saya benar-benar bangga dan senang dengan apa yang sudah saya tampilkan,” terang Benzema.

Satu gol yang dicetak oleh Benzema membuatnya masuk dalam catatan sejarah Liga Champions. Pemain berusia 29 tahun saat ini sudah mencetak 51 gol di ajang antar klub paling akbar di Eropa tersebut. Ia menjadi pemain asal Prancis paling subur, mengalahkan rekor yang sebelumnya yang dikuasai oleh Thierry Henry.Catatan gol yang membuat Benzema kini kembali menemukan rasa percaya dirinya. Mantan pemain Lyon ini merasa dalam kondisi yang lebih baik dan meminta dukungan dari fans Madrid.”Saya sekarang merasa dalam kondisi yang lebih baik setelah mencetak gol pertama itu. Saya merasa fans memberikan dukungan pada saya dan itu sangat penting untuk memberikan rasa percaya diri untuk saya,” tandas Benzema.

Leave a Reply

%d bloggers like this: