Benzema Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Terhadapnya

Benzema Tidak Ambil Pusing Dengan Kritikan Terhadapnya

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku tak pernah ambil pusing dengan kritik yang terus dialamatkan kepadanya terkait performanya yang dinilai tak konsisten.Sebelum satu gol yang dia cetak ke gawang Napoli, Benzema memang belum memberikan gol di enam pertandingan terakhir Real Madrid. Inkonsistensi permainannya itu yang membuatnya mendapatkan banyak kritik.

Namun usai pertandingan saat melawan Napoli yang dimenangkan tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-1 itu, penyerang asal Prancis tersebut sedikit berbicara tentang kritik kepadanya.”Sejak usia muda, saya sudah hidup dengan kritik. Saya bekerja keras dan terkadang anda mencetak banyak gol dan di kesempatan lain tidak,” ujarnya.”Saya bukan seorang penyerang yang selalu ingin mencetak gol. Saya suka untuk melakukan demi tim dan itulah mengapa saya begitu kerja keras di sesi latihan,” sambungnya.”Saya menikmati diri saya hari ini, saya mendapatkan gol saya dan ini adalah pertandingan dengan banyak aksi,” tandasnya.

Sebagai informasi, bermain di Santiago Bernabeu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Real Madrid sempat dikejutkan oleh gol cepat dari Lorenzo Insigne pada menit ke-8 pertandingan.Namun tidak berselang lama pada menit ke-19, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Karim Benzema. Toni Kroos mampu membawa tuan rumah berbalik unggul lewat golnya pada menit ke-49 sebelum ditutup oleh gol indah Casemiro pada menit ke-54.

Leave a Reply

%d bloggers like this: