Bonucci Pilih Milan karena Rencananya Paling Ambisius

Bonucci Pilih Milan karena Rencananya Paling Ambisius

Bonucci Pilih Milan karena Rencananya Paling Ambisius

Setelah meninggalkan Juventus, Leonardo Bonucci bisa saja berkarier di Inggris. Tapi Bonucci memilih AC Milan karena punya rencana yang paling ambisius.

Bonucci membuat kehebohan di bursa transfer dengan menyeberang ke kota mode, salah satu rival Juventus. Hal yang lebih mencengangkan lagi adalah kesepakatan transfer yang begitu cepat.

Padahal, Bonucci santer dikabarkan akan menjajal Premier League. Chelsea dan Manchester City disebut-sebut ngebet mendapatkan tandatangannya.

Namun, kenapa Bonucci justru memilih Milan? “Karena mereka memiliki rencana yang paling ambisius,” ungkap dia kepada Gazzetta dello Sport, yang dikutip Football Italia.

“Aku hidup untuk memenuhi banyak tantangan, dan (CEO Milan Marco) Fassone dan (direktur olahraga Milan Massimiliano) Mirabelli membuatku merasa penting dan mereka sangat menginginkanku.”

“Kalau tidak, negosiasinya tidak akan berjalan hanya selama 48 jam. Di sisi lain, cinta kalau tidak terlahir secepatnya, ya tidak pernah terlahir sama sekali,” sambung pemain timnas Italia ini.

Bonucci sekali lagi menepis anggapan bahwa kepindahannya dipengaruhi motif finansial. “Kepindahanku jelas bukan persoalan uang,” lugas dia.

“Kepada mereka yang mencoba menudingku sebagai mata duitan, aku akan bilang bahwa aku bisa saja pergi ke luar negeri dan mendapatkan uang yang lebih banyak!” cetus Bonucci.

Bonucci menjadi salah satu bagian revolusi Rossoneri untuk 2017-18. Selain Bonucci, Milan mendatangkan sederet pemain lain termasuk Hakan Calhanoglu, Lucas Biglia, dan Andre Silva.

Leave a Reply

%d bloggers like this: