Casillas : Buffon Merupakan Sosok Yang Hebat

Casillas : Buffon Merupakan Sosok Yang Hebat

Kiper Porto, Iker Casillas mengaku antusias menyambut pertemuannya kembali dengan Gianluigi Buffon, kiper Juventus dan juga timnas Italia.Seperti diketahui, Casillas memang memiliki kesempatan bertemu saat Porto berjumpa Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Keduanya selama ini dikenal sebagai dua kiper terbaik di dunia sepanjang masa.

Kedua kiper sendiri telah lama dikenal memiliki hubungan bagus di dalam maupun di luar lapangan. Buffon dan Casillas sendiri dalam beberapa kesempatan telah menunjukkan kedekatan keduanya.lantas seperti apa komentar Casillas tentang kemungkinan ‘reuni’ dengan Buffon di pentas Liga Champions tersebut? “Saya cukup beruntung untuk tiga tahun lebih muda dari Buffon,” ujar Casillas.”Saya berusia 14 tahun saat saya memulai dan Buffon 18 tahun. Saya bisa melihat dan menghargai gayanya dan kepribadiannya.

Saya tumbuh, saya melihat kepadanya dan kemudian kami memiliki karir yang sama,” sambungnya.Antara Buffon dan Casillas sendiri telah banyak memiliki penghargaan dan trofi juara. Antara mereka, pasangan ini memiliki 334 caps internasional, 12 gelar liga dan dua trofi Piala Dunia, meskipun Buffon belum pernah menjuarai Liga Champions.”Kami berdua telah memenangkan banyak dan kami sudah sering bermain melawan satu sama lain. Saya pikir sepakbola Italia tak akan memiliki kipper sehebat dia,” sambungnya.

Di Eropa dan di seluruh dunia, dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang masa. Kami bersaing dengan positif, kami benar-benar menghargai satu sama lain tambahnya.”Dia adalah pemain yang dikenal dan dikagumi di seluruh dunia dan dia adalah bagian dari sejarah permainan ini,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: