Cedera, Montella Tetap Panggil Suso

Winger gesit AC Milan Suso akhirnya bisa bergabung dalam sesi latihan tim usai menjalani pemulihan cedera otot selama dua pekan. Bahkan, pelatih Vincenzo Montella menjanjikan sang pemain bisa turun dalam laga melawan Palermo, Minggu (8/4/2017) malam.

Selain Suso, nama bek muda Gustavo Gomez juga masuk dalam daftar 23 pemain AC MIlan yang dipanggil Montella. Pria 23 tahun itu juga mengalami masalah otot hingga baru kembali latihan bersama skuat utama Rossoneri.

“Dia (Suso) penting bagi kami. Dia punya keterikatan yang hebat dengan Abate (Ignazio Abate). Saat Anda kehilangan pemain sepertinya, itu tak mudah dan tidak gampang juga menggantikannya,” kata Montella dilansir laman resmi AC Milan, Sabtu (8/4/2017).

Sayang, Abate, bek sayap andalan Diavolo, harus mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera mata. Cedera itu didapat akibat benturan dalam pertandingan melawan Sassuolo pada Februari lalu. Abate harus menjalani pengobatan hingga ke Amerika Serikat.

“Sekarang dia sepenuhnya pulih meskipun tidak akan berada di puncak kebugarannya. Jika semuanya berjalan lancar, dia akan bermain melawan Palermo,” ucap Montella.

AC Milan juga masih menunggu pemulihan dari Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Montolivo. Meski demikian, tuan rumah dituntut untuk menang dalam partai ini jika ingin memperbesar peluang masuk zona Liga Champions di akhir musim.

Berikut daftar 23 pemain AC Milan yang dipanggil untuk partai melawan Palermo.

Kiper: Donnarumma, Plizzari, Storari;

Belakang: Antonelli, Calabria, De Sciglio, Gomez, Paletta, Romagnoli, Vangioni, Zapata;

Tengah: Fernandez, Honda, Kucka, Locatelli, Pasalic, Poli, Sosa; Depan: Bacca, Deulofeu, Lapadula, Ocampos, Suso

Leave a Reply

%d bloggers like this: