Chelsea Dinilai Akan Mudah Mendapat Pemain Incaran Di Bursa Transfer Musim Panas

Chelsea Dinilai Akan Mudah Mendapat Pemain Incaran Di Bursa Transfer Musim Panas

Chelsea Dinilai Akan Mudah Mendapat Pemain Incaran Di Bursa Transfer Musim Panas

Chelsea musim panas ini dihubungkan dengan sejumlah nama besar yang masuk daftar target mereka. Seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Tiemoue Bakayoko yang ketiganya masuk ke dalam radar Antonio Conte.

Meski begitu, mereka masih harus bersaing dengan klub semacam Manchester United, Manchester City dan duo kekuatan Eropa saat ini Real Madrid dan Barcelona.

Namun, Cahill percaya diri bahwa pemain dengan nama besar tentu tak akan menolak Chelsea dengan sebuah tawaran gelar juara yang bisa menjadi daya tarik. Di mana mantan bek Bolton Wanderers itu mengatakan bahwa The Blues memiliki metalitas juara yang tak akan bisa dipalingkan.

“Sejak saya berada di sini saya sudah memenangkan enam medali dalam lima tahun dan saya tak bisa mengira bahwa seseorang tak ingin bergabung dengan Chelsea,” tutur Cahill.

“Saya sudah pernah terlibat di semifinal dan final kompetisi piala dan memenangkan titel Liga Inggris. Jadi tak ada alasan saya bisa berpikir bahwa seseorang tidak ingin menjadi bagian di sini,” tegas Cahill.

Dukungan fans dan akademi

“Kami bernapas dengan mentalitas juara dari atas ke bawah. Lihatlah sistem akademi kami. Pemain U-18 memenangkan FA Youth Cup untuk keempat kalinya secara beruntun.”

“Mereka terlahir untuk menang, menang, menang di sini. Ini merupakan kebiasaan yang luar biasa. Khusunya saya lihat itu di dalam karier saya di Chelsea sejak saya membuka pintu dan sudah mendapat banyak kesuksesan,”

“Saya melihat besarnya klub ini, fans klub yang membuat para pemain ingin datang, itu menjadi segalanya untuk diperhitungkan.”

“Tapi ketika Anda memenangkan kompetisi, mengangkat trofi liga seperti yang kami lakukan musim ini, itu menggambarkan siapa klub ini sebenarnya. Itu membuktikan kami tim terbaik dan itu akan memikat pemain.”

Satu kegagalan Chelsea musim ini adalah saat mereka takluk dari Arsenal 2-1 di laga final Piala FA. Skuat besutan Conte gagal mewujudkan dobel winner.

Leave a Reply

%d bloggers like this: