Crotone Secara Heroik Bertahan Di Serie A

Crotone Secara Heroik Bertahan Di Serie A

Crotone Secara Heroik Bertahan Di Serie A

Klub daerah Calabria itu sukses mengamankan tiket aman di Serie A setelah meraih kemenangan sensasional atas penghuni papan atas Lazio, Senin (29/5) dini hari WIB. Di laga itu, Crotone bahkan mampu menang meyakinkan 3-1.

Kesuksesan Crotone bertahan di Serie A ini juga tak lepas dari hasil minor yang diraih saingan mereka di zona merah, Empoli. Klub asa Tuscani itu kalah dari Palermo di waktu yang sama dengan Crotone saat mengalahkan Lazio.

“Saya berjanji akan mengendarai sepedaku dari Crotone ke Turin. Saya siap melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Ini akan terasa seperti angin sepoi-sepoi setelah ini,” kata Nicola kepada Sky Sport Italia.

“Kami berhasil melakukan pekerjaan besar sampai di sini. Ketika saya benar-benar berkomitmen pada suatu sebab, saya melihatnya melalui semua jalan. Semua ini tidak mungkin terjadi jika klub tersebut tidak menaruh kepercayaan pada protagonis ini, menyingkirkan semua alibi,”

“Saya tidak akan melupakan keluarga Vrenna dan Raffaele pada khususnya. Saya tidak melupakan orang-orang yang menunjukkan kepercayaan dan keadilan seperti itu. Pada paruh pertama musim ini, kami memperoleh sedikit poin, tapi pada saat bersamaan kami tampil begitu dekat dengan penampilan yang kami lakukan selama sembilan pertandingan terakhir,”

“Untuk satu dan lain hal, terkadang semuanya masuk ke tempatnya. Mereka mungkin menganggap saya gila saat terus percaya pada peluang kami, tapi saya selalu mengatakan bahwa kami memiliki kualitas.

“Para pemain mengikuti saya, mereka percaya, menunjukkan antusiasme yang besar dan itulah bagaimana kami mencapai titik ini,” tandas sang pelatih.

Crotone mengakhiri musim ini dengan duduk di urutan ke-17. Tim yang identik dengan warna biru-merah itu mengahiri musim dengan torehan 43 poin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: