Dembele Mengaku bahagia Bermain di Borussia Dortmund

Dembele Mengaku bahagia Bermain di Borussia Dortmund

Ousmane Dembele belum lama ini berkeras menyatakan bahwa ia merasa bahagia bisa bermain untuk tim Bundes liga yaitu, Borussia Dortmund.Striker asal Prancis yang masih berusia belia itu belum lama ini mendapatkan pujian dari legenda negaranya dan juga manajer utama diReal Madrid, Zinedine Zidane.Hal tersebut lantas membuat sang pemain muda banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu.

Akibat rumor kepindahannya itu membuat Dembele angkat bicara dan dengan tegas ia mengatakan masih menikmati karirnya di Westfalen. Ia juga menegaskan sama sekali tidak terpengaruh dengan pujian yang dilayangkan oleh Zidane pada dirinya.Dembele mengaku ia masih belum punya rencana untuk meninggalkan Dortmund dalam waktu yang dekat.”Apakah ketertarikan Real Madrid dan ketertarikan mereka membuat saya berubah pikiran? Saya tidak peduli sama sekali,” tutur Dembele menurut Sports mole.

Nilai dari seorang pemain, nilai yang saya berikan untuk diri saya sendiri, saya sama sekali tidak memperhatikan itu.”Saya masih akan terus fokus pada pertandingan dan kompetisi yang ada.Saya akan tetap berada di Westfalen karena saya merasa sangat nyaman berada di tim yang saya bela saat ini,sambungya saat diwawancara tentang rumor kepindahannya.Madrid sendiri belakangan ini dikenal sebagai tim yang cukup banyak memberikan kesempatan pada pemain muda untuk bergabung dintimnya seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez, kedua pemain tersebut kini tengah berada di bawah asuhan Zidane.

Leave a Reply

%d bloggers like this: