Depay Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Mourinho

Depay Tetap Jalin Hubungan Baik dengan Mourinho

Depay tak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United di bawah Mourinho musim ini. Di Premier League, dia cuma tampil empat kali dengan total waktu bermain cuma 20 menit.

 

Bahkan di kompetisi lain pun kesempatannya tak membaik. Di Liga Europa dan Piala Liga Inggris, Depay total bermain empat kali dengan waktu bermain cuma 114 menit.

 

Pada akhirnya Depay dilego ke Lyon dengan banderol 21,7 juta poundsterling. Meski demikian, Mourinho masih sempat memuji dengan menyebut Depay sebagai pemain dengan potensi yang sangat bagus.

 

“Ucapan-ucapannya baik. Di Manchester, saya selalu bekerja sebagaimana yang harus saya lakukan. Bagi saya pribadi, situasinya tidaklah semudah itu, saya butuh bermain. Tapi kami tidak punya hubungan buruk,” kata Depay kepada OL TV.

 

“Dia adalah pelatih yang bagus dan orang yang baik. Sekarang kita akan melihat bagaimana saya bermain di sini. Dalam kasus apapun, saya rasa dia sudah mengatakan hal-hal bagus tentang saya,” imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

 

Depay sudah menjalani debutnya di Liga Prancis sebagai pemain pengganti, kala Lyon menang 3-1 atas Marseille. Dia percaya diri bisa segera bertarung demi posisi utama tim.

 

“Saya merasa dalam kondisi sangat bagus, dalam bentuk puncak. Pekan pertama saya bagus, latihan berjalan sangat baik, dan sedikit demi sedikit mulai kembali ke ritme permainan,” ujar pemain asal Belanda ini.

 

“Sekarang saya rasa saya sudah siap memulai pada pertandingan berikutnya. Saya berlatih keras, kebugaran saya bagus. Saya rasa saya bisa mengejar posisi starter untuk laga berikutnya,” tandas pemuda 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: