Eks Bek Liverpool Ini Berpeluang Pindah Ke Lazio

Eks Bek Liverpool Ini Berpeluang Pindah Ke Lazio

Eks Bek Liverpool Ini Berpeluang Pindah Ke Lazio

Agen bek tengah AC Milan, Gabriel Paletta menegaskan bahwa ia dan kliennya telah berbicara dengan Lazio. Namun, pembicaraan itu disebut masih belum mengalami kemajuan.

Biancocelesti berpotensi kehilangan Wesley Hoedt yang dilaporkan akan segera hijrah ke Southampton dengan harga 17 juta Euro. Itu berarti mereka akan membutuhkan sosok baru di posisi bek tengah.

Telah dikabarkan bahwa Paletta, yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang bisa menjadi opsi berbiaya rendah. Hal itu telah dikonfirmasi langung oleh agen Paletta.

“Kami sudah berbicara dengan Lazio. Negosiasi belum berjalan jauh,” kata agen Gabriel Paletta, Martin Guastadisegno kepada LazioNews.

Paletta adalah bek tengah yang menjadi andalan Rossoneri dalam dua musim terakhir. Namun, revolusi besar-besaran yang dilakukan AC Milan musim panas ini membuat Paletta perlahan tersingkir dari skuat utama Milan.

Meski lahir dan besar di Argentina, Gabriel Paletta adalah pemain yang memiliki paspor Italia. Sebelum malang melintang di beberapa klub Serie A, pemain yang kini berusia 31 tahun itu pernah memperkuat Liverpool selama semusim di musim 2006-17 lalu.

Jika jadi pindah ke Lazio di musim ini maka klub asal Ibu Kota Italia itu akan menjadi klub keempat Paletta di Italia. Sebelumnya, Paletta sempat membela Parma, Atalanta dan tentu saja AC Milan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: