Georginio Wijnaldum : Liverpool Harus Terus Main Dengan Penuh Agresi

Georginio Wijnaldum : Liverpool Harus Terus Main Dengan Penuh Agresi

Gelandang Liverpool,Georginio Wijnaldum, menyerukan pada rekan-rekannya di klub tersebut agar terus bermain dengan penuh agresi dan gairah agar bisa meraih poin. Seruan itu dilontarkannya setelah Liverpool menahan imbang Chelsea dengan skor  1-1 di Anfield, Rabu (01/02) kemarin. The Blues sempat mencuri gol lebih dahulu berkat tendangan bebas apik dari David Luiz. Akan tetapi, Liverpool bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui tandukan Wijnaldum.

Mereka mendapat gol tersebut setelah terus menekan pertahanan Chelsea dengan permainan yang agresif.Performa Liverpool di pertandingan tersebut membuat Wijnaldum merasa puas. Ia berharap ke depannya rekan-rekannya bisa terus bermain seperti itu.”Kami bermain dengan agresi dan gairah dan bergerak maju dengan hal itu merupakan hal yang baik tapi kami harus memastikan kami melakukannya di setiap pertandingan.

Jika Anda melakukannya satu pertandingan dan kemudian tidak di laga berikutnya hal itu akan membuat Anda kehilangan poin. Kita sudah melihat pada bulan Januari bahwa jika Anda tidak tajam, jika Anda tidak bermain seperti bagaimana kita biasanya bermain, hal itu akan membuat Anda kehilangan poin,” ujarnya padaThe Telegraph.”Kami harus bermain seperti ini. Anda bisa menang, Anda bisa kalah dan Anda tidak selalu dapat mengontrol bagaimana situasi dalam pertandingan akan tetapi Anda dapat mengontrol performa anda sendiri dan kami melakukannya dengan baik melawan Chelsea,” seru gelandang serba bisa asal Belanda tersebut. Hasil imbang itu sendiri membuat Liverpool tetap tertahan di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi  46 poin dari 23 laga. Sementara itu Chelsea tetap kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin.

Leave a Reply

%d bloggers like this: