Gunawan Dwi Cahyo Akan Bela Persija Lagi Sehabis Lebaran

Gunawan Dwi Cahyo Akan Bela Persija Lagi Sehabis Lebaran

Gunawan Dwi Cahyo Akan Bela Persija Lagi Sehabis Lebaran

Sebelumnyalkaga imbang Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (21/5) memakan korban. Ya, Gunawan Dwi Cahyo mengalami cedera otot betis yang membuatnya sampai tidak bisa berjalan.

Insiden itu terjadi di babak pertama ketika dirinya terkapar di kotak penalti. Meskipun sudah mendapat perawatan, bek asal Jepara itu tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus dipapah saat meninggalkan stadion. Ia pun akhirnya digantikan oleh Maman Abdurrahman. Mantan bek timnas Indonesia U-23 ini mengalami cedera otot betis .

Ketika awak media bertanya terkait perkembangan cederanya, suami dari Okkie Agustina ini menegaskan kondisi cederanya mengalami perkembangan yang sangat baik. Ia sendiri mengatakan bila awal cederanya membuat dirinya tidak bisa berjalan namun kini kondisi kakinya sudah sangat baik dan bisa dipakai buat berjalan.

“Masih sakit tapi sudah bisa dipakai buat jalan akan tetapi tidak bisa digunakan untuk jogging. Tapi nanti dalam beberapa pekan lagi akan kembali berlatih di mess,” ujar Gunawan.

Kemungkinan besar mantan bek Persijap Jepara akan kembali perkuat Macan Kemayoran saat mereka bertemu Perseru Serui pada 2 Agustus. Maka dari itu ia berharap dirinya bisa segera pulih.

“Cederanya tidak parah hanya ototnya tertarik saja, tidak ada yang sobek. Mungkin tiga minggu setelah ini saya bisa kembali. Kata fisioterapis saya butuh istirahat supaya bisa cepat sembuh,” tambahnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: