Gundogan Tetap Kerasan Bersama Manchester City

Gundogan Tetap Kerasan Bersama Manchester City

Gundogan Tetap Kerasan Bersama Manchester City

Cedera parah yang menyebabkannya absen cukup lama ternyata tidak membuat Ilkay Gundogan gagal menikmati waktunya di Manchester. Gelandang Manchester City itu bahkan sudah merasa kerasan di kota pelabuhan tersebut.

Pada musim panas lalu Gundogan adalah salah satu tangkapan terbesar manajer baru Pep Guardiola. Ia direkrut setelah punya enam musim yang gemilang bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Bersama rekrutan lainnya macam Leroy Sane, dan Nolito, Gundogan juga turut membantu adaptasi Pep di City, namun baginya tidak ada banyak kesempatan. Cedera lutut parah di awal musim membuatnya butuh operasi. Alhasil hingga kini pemain internasional Jerman itu belum lagi merumput bersama The Citizens.

Meski demikian Gundogan menyatakan jika ia tetap kerasan tinggal di Manchester walaupun tidak punya musim yang membanggakan. Di kota industri yang terkenal dengan cuaca basahnya ini Gundogan ternyata menemukan kenyamanan.

“Aku paling suka pusat kotanya. Aku tinggal di sana dan baru saja pindah ke apartemenku yang baru,” katanya pada CityTV.

“Restoran, bar, dan semua atmosfer yang tercipta dari orang-oragnya membuat hariku menyenangkan. Semuanya punya mood yang bagus di akhir pekan,”

Gundogan sendiri direncanakan akan segera melakukan comeback pada saat City menjalani tur pramusim. Saat itu pula ia berharap bisa memberi kontribusi maksimal bagi klub barunya tersebut.

“Keadaan jadi tidak mudah saat anda tinggal sendiri tanpa keluarga yang menemani, terlebih saat cedera, namun aku berharap akan punya musim penuh tahun depan,”

“Semoga saja aku siap untuk menjalani pra musim dan akan kuketahui sampai sejauh mana aku berkembang. Masih ada sampai Agustus sebelu Premier League dimulai. Sejauh ini targetku memang hanya untuk bersiap di laga pekan pertama,” tambahnya lagi.

Leave a Reply

%d bloggers like this: