Herrera yang Sangat Mudah Bermain Dengan Pogba

Herrera yang Sangat Mudah Bermain Dengan Pogba

Herrera yang Sangat Mudah Bermain Dengan Pogba

Gelandang tengah Manchetser United, Ander Herrera percaya bahwa dia dan Paul Pogba telah bekerja sama dengan baik di lini tengah Manchester United.

Pogba mememcahkan rekor dunia dengan biaya transfer mencapai 89 juta poundsterling saat ia kembali ke Manchester United dari Juventus di musim panas lalu. Namun, hingga musim berkahir ia masih terus berjuang untuk benar-benar menunjukkan kemampuannya terbaiknya.

Jose Mourinho menempatkan Ander Herrera untuk menemani Pogba di lini tengah Setan Merah. Hal itu terbukti ampuh, terutama di pekan-pekan terakhir musim lalu.

“Sangat mudah bermain dengan dia (Pogba), dia adalah pemain top,” kata Herrera kepada Sport360.

“Dia suka menyerang lebih dari saya jadi saat kita berdua bermain bersama, saya harus lebih banyak melindungi pertahanan.

“Saya mencoba mempertahankan posisi saya lebih karena Anda tahu Paul memiliki kemampuan untuk mencetak gol; Kemampuan untuk menyundul, menembak, menggiring bola – dia memiliki segalanya.

“Saya pikir kami memiliki hubungan yang baik, mudah-mudahan kami bisa bermain bersama untuk waktu yang lama dan memenangkan piala untuk klub,” tandas mantan pemain Atheltic Bilbao itu.

Meski hanya bisa finis di posisi enam pada Premier League musim lalu, tapi Manchetser United bisa mengamankan tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Gelar terakhir itulah yang membuat The Red Devils berlaga di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: