Ini Yang Buat Morata Rela Tinggalkan Real Madrid Dan Mantap Gabung Chelsea

Ini Yang Buat Morata Rela Tinggalkan Real Madrid Dan Mantap Gabung Chelsea

Ini Yang Buat Morata Rela Tinggalkan Real Madrid Dan Mantap Gabung Chelsea

Alvaro Morata menjelaskan mengapa akhirnya dia membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea. Faktor pelatih dan pemain yang dimiliki The Blues menjadi alasan Morata mantap pindah ke Stamford Bridge.

Pemain internasional Spanyol itu berhasil memecahkan rekor transfer klub asal London Barat itu, dengan transfer senilai 70 juta pounds. Sempat diragukan karena tak kunjung mencetak gol, ia akhirnya mampu menandai debutnya di Liga Inggris dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Musim lalu ia hanya menjadi pemanas bangku cadangan Los Merengues. Saat ini Morata yakin dia siap untuk mengembangkan permainannya bersama Chelsea sebagai striker utama. Dia mengaku sudah tak sabar mencapai targetnya bersama klub.

Morata mengatakan bahwa dirinya sempat tak yakin untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun ketika tawaran Chelsea datang, ia langsung yakin dan tak berpikir panjang untuk menerimanya.

“Saya harus membuat sebuah gebrakan dalam karier saya dan saya dalam tempat yang sempurna, klub sempurna untuk melakukan itu,” papar striker 24 tahun itu.

“Saya memiliki segala hal yang saya butuhkan dan jika saya bisa bekerja keras, saya bisa membuat hal bagus terjadi. Aku memiliki motivasi besar, selalu berpikir seperti seorang juara dan saya ingin menjuarai segalanya sebisa mungkin,”

“Musim lalu tim ini memenangi trofi Liga Inggris dan sekarang kami bisa mencoba untuk memenangkannya lagi, dan mungkin Liga Champions,”

“Ini adalah situasi yang sempurna. Saya memutuskan untuk bermain di Liga Inggris dan saya ingin bermain dalam timnya Antonio Conte. Sekarang saya harus bekerja keras, mencetak banyak gol dan bermain baik untuk tim.”

“Ada banyak pemain yang sangat bagus di sini (Chelsea) dan saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa. Ini sulit untuk meninggalkan Madrid tapi tidak begitu sulit untuk datang ke klub seperti Chelsea, dengan pemain yang dimilikinya dan dengan pelatihnya.” tegas Morata.

Leave a Reply

%d bloggers like this: