Inter Milan Coba Boyong Bintang PSG Di Musim Panas ini

Inter Milan Coba Boyong Bintang PSG Di Musim Panas ini

Inter Milan Coba Boyong Bintang PSG Di Musim Panas ini

Inter Milan dikabarkan tertarik dengan winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler. Namun, sang agen menegaskan pemain asal Jerman itu tak mau meninggalkan Parc Des Princes dalam waktu dekat ini.

PSG telah mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan biaya 222 juta Euro. Namun, belakangan Les Parisiens juga kabarnya ingin memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan biaya 180 juta Euro.

Hal itu membuat PSG harus menjual pemain. Selain untuk tetap menjaga neraca keuangan, datangnya Mbappe bisa membuat Draxler kehilangan tempat utamanya di skuat asuhan Unai Emery tersebut.

Julian Draxler datang ke Paris di bursa transfer musim dingin lalu. Kala itu PSG harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu dari klub Bundesliga, Wolfsburg.

Di paruh kedua musim lalu, peran Draxler di PSG cukup krusial. Pemain yang juga pernah memperkuat Schalke 04 itu tampil di 17 laga Ligue 1 dengan catatan empat gol dan dua assist.

Draxler sendiri belum tampil untuk PSG sejauh musim ini. Ia memiliki jatah liburan yang lebih banyak dari skuat PSG yang lain setelah ia sukses membawa Jerman menjuarai ajang Piala Konfederasi di Rusia pada bulan lalu.

Di sisi lain, kedatangan Draxler akan semakin memperkuat Inter Milan terutama di sisi sayap dan gelandang serang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: