Jawaban Fabregas Usia Ditanya Soal Masa Depannya Di Chelsea

Ditanya Soal Masa Depannya Di Chelsea

Ditanya Soal Masa Depannya Di Chelsea

Menanggapi masa depannya bersama klub London Barat ini, Fabregas mengaku tak menampik jika suatu hari dirinya akan pergi dari Stamford Bridge.

Mantan kapten Arsenal itu berhasil mengantarkan Chelsea menaiki tahta juara Premier League musim ini. Namun mereka gagal meraih dobel gelar saat kalah 2-1 dari The Gunners pada final Piala FA di Wembley, Minggu (28/5) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Fabregas sekali lagi tak diberikan kesempatan untuk tampil sejak awal. Dia hanya bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti saat Chelsea bermain hanya dengan 10 orang akibat kartu merah Victor Moses.

Kendati demikian, Fabregas tak ingin mengomentari soal keputusan Conte yang lebih memilih Nemanja Matic ketimbang dirinya. Dia lebih menekankan ingin berjuang mempertahankan tempatnya di Stamford Bridge.

“Ini semua antara Conte dan saya. Saya tidak kecewa dan saya tak punya masalah apapun dengan Antonio. Dia sudah melakukan pekerjaan yang fantastis,” ungkap Fabregas.

“Saya kira saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami saling jujur. Saya memahami ide dalam sepak bolanya sangat sangat baik. Saya sangat menyukainya,”

“Setiap pemain yang selalu ingin tampil di lebih banyak pertandingan. Ini ada di dalam diri seorang pemenang. Saya salah satunya dan saya tidak akan pernah menundukkan kepala saya atau angkat tangan. Saya ingin berjuang.”

“Saya tidak sesungguhnya ingin meninggalkan Chelsea, namun di sepak bola Anda tidak bisa pernah katakan tidak. Segalanya bisa terjadi,”

“Saya merasa dicintai oleh fans di sini. Setiap waktu saya bermain, saya sudah menunjukkan saya bisa bermain di top level tim ini. Ini semua tentang caranya mencoba mengubah keputusan manajer, namun dia ingin apa yang terbaik untuk tim,” tandas Cesc.

Leave a Reply

%d bloggers like this: