Keinginan Kane Inggris Menang Piala Dunia

Keinginan Kane Inggris Menang Piala Dunia

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane baru-baru ini mengungkapkan ambisi terbesar dalam karirnya saat ini. Kane menyebutkan ia sangat ingin memenangkan trofi Piala Dunia bersama Timnas Inggris sebelum ia pensiun nanti.Harry Kane sendiri merupakan sosok yang sentral di lini serang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur karena gaya permainannya yang apik. Striker berusia 23 tahun itu selalu menjadi andalan baik di Timnas Inggris maupun di Spurs untuk mencetak gol.

 

Timnas inggris sendiri sudah lama tidak merasakan mengangkat trofi juara Piala Dunia. Terakhir kali The Three Lions mengangkat trofi bergengsi tersebut pada tahun 1966 saat mereka mengalahkan Jerman Barat dengan skor 4-2.Kane sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat ingin merengkuh trofi Piala Dunia sebelum ia pensiun dari karir profesionalnya. “Saya pikir trofi Piala Dunia akan menjadi trofi terbaik yang pernah dimiliki seorang pemain sepakbola, jadi saya harap saya bisa mendapatkannya,” tutur Kane kepada Four Four Two.

 

Saat ini saya hanya ingin memenangkan trofi sebanyak-banyaknya dalam karir saya. Semoga saja ketika saya mengakhiri karir saya dalam dunia sepak bola, saya bisa melihat kebelakang dan bahagia dengan apa yang sudah saya raih selama karir saya.” tutup penyerang yang kini berusia 23 tahun tersebut.Kane sendiri saat ini menjadi salah satu dari tiga top scorer sementara EPL dengan mengoleksi 17 gol.

Leave a Reply

%d bloggers like this: