Keluarga Sebut Bek Kiri Monaco Sudah Capai Kesepakatan Dengan Manchester City

Keluarga Sebut Bek Kiri Monaco Sudah Capai Kesepakatan Dengan Manchester City

Keluarga Sebut Bek Kiri Monaco Sudah Capai Kesepakatan Dengan Manchester City

Pemain 22 tahun tersebut sudah sering dihubung-hubungkan dengan Manchester City. Dan tampaknya fullback ini sekarang semakin dekat untuk mencapai kata sepakat dengan Citizens. Salah satu jurnalis dan komentator Prancis Romain Collet-Gaudin yakin pemain Monaco tersebut pindah ke Premier League. Dia mengklaim keluarga Mendy sudah mengonfirmasi transfer tersebut.

Lini belakang merupakan masalah Guardiola pada musim 2016-2017, bahkan masalah ini sudah terjadi beberapa tahun terakhir karena usia fullback mereka tak lagi muda. Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta angkat kaki musim panas ini sehingga terbuka pintu untuk pemain seperti Mendy bergabung dengan skuat Guardiola.

Monaco untung besar

Bersama Monaco Mendy sudah tampil 39 pertandingan musim ini dengan performa apik yang membuatnya dipanggil timnas Prancis untuk pertama kalinya.

Namun, Mendy tak akan didapat dengan harga murah, dari laporan Give Me Sport Manchester City perlu merogoh koceknya 50 juta Euro (sekitar Rp744 miliar) untuk mengamankan jasanya. Jika itu berhasil seperti yang dikatakan keluarga Mendy, Monaco bisa mengumpulkan uang lebih dari 100 juta Euro dari Manchester City saja.

Mengingat City juga dikaitkan dengan Fabinho, mega transfer antara dua klub ini bisa berlanjut dan Monaco yang menjuarai Ligue 1 musim 2016-2017 akan jadi miliarder musim depan. Apalagi jika ditambah Kylian Mbappe yang menjadi pemain paling diincar tahun ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: