Kevin De Bruyne Sebut Faktor yang Jadi Pemicu Perkembangan Signifikan Mancity

Kevin De Bruyne Sebut Faktor yang Jadi Pemicu Perkembangan Signifikan ManCity

Kevin De Bruyne Sebut Faktor yang Jadi Pemicu Perkembangan Signifikan ManCity

Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa persaingan masuk tim utama Manchester City akan menjadi faktor kunci peningkatan performa anak-anak asuh Pep Guardiola. Hal ini tentunya akan membuat setiap individu ingin memunculkan performa terbaiknya.

De Bruyne pun mengakui dirinya saat ini tak terlalu memikirkan untuk terus mengisi skuat utama. Bahkan ia tak menampik kapan pun Guardiola membutuhkannya ia akan memberikan yang terbaik.

Seperti yang diketahui, The Citizens menjadi salah satu klub yang paling aktif di jendela transfer musim panas. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Danilo dan Ederson Moraes.

Seakan belum puas, Guardiola kabarnya mendesak klub untuk memberikannya jalan sekali lagi untuk merekrut satu tambahan tenaga baru. Ini menjadikan pelatih asal Catalan akan memiliki banyak opsi dalam meracik strategi.

De Bruyne yang masuk starting XI The Citizens saat bentrok dengan Brighton & Hove Albion, mengakui dirinya siap kapan saja untuk dirotasi.

“Saya siap untuk bermain kapan pun saat mereka membutuhkan saya. Kami mendapat 60-65 pertandingan dan terkadang itu bisa berarti banyak,”

“Tahun lalu dengan banyaknya cedera yang kami dapat, Anda tidak selalu memiliki opsi tersebut tapi tahun ini tim kami memiliki banyak opsi,”

“Kami akan berubah banyak musim ini. Ini adalah cara kami memulai pada bulan lalu. Mungkin dia ingin mencoba untuk memulai seperti ini tapi itu tak terjadi dengan cepat. Terkadang ada tiga, empat atau lima pemain baru,”

“Saat ini Anda hanya harus beradaptasi secepatnya. Itu bergantung kepada situasi ketika kami mengubahnya. Kami mengubah kamar ganti mereka atau apapun yang Anda inginkan untuk kembali.”

Manchester City pun berpeluang melanjutkan tren positif mereka pekan depan, saat mereka jumpa Everton di Etihad Stadium. Kendati demikian, lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang sama-sama belanja besar-besaran pada musim panas ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: