Khawatir tentang keterampilan sepak bola Anda? Terus membaca untuk saran yang bagus.

Untuk menjadi pemain sepakbola terbaik, Anda dapat bersiap untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan. Ini adalah kerja keras, tetapi bisa sangat menyenangkan pada saat yang bersamaan. Jika Anda suka olahraga, artikel ini untuk Anda, didedikasikan untuk mempelajari cara bermain. Baca terus hingga Anda tahu cara mengembangkan game Anda.

Jika Anda berencana bermain sepakbola, belilah banyak alat pelindung. Kaus kaki tebal adalah investasi yang baik, karena membantu mencegah kram dan jerawat. Kiper Shane cukup banyak, dan Anda seharusnya tidak bermain sepakbola tanpa dia. Ini akan melindungi Anda dari cedera tendangan dan jatuh.

Saat mengajar anak-anak Anda bermain sepak bola, ajari mereka cara menghindar. Banyak yang belajar dengan menendang dan mengejar bola, tetapi ini tidak memberikan kontrol dan memungkinkan lawan untuk mencuri. Jalankan perlahan dan gunakan bagian kaki yang berbeda untuk menempatkan bola di depan mereka. Dia mengajar mereka untuk parkir dengan sentuhan ringan di atas bola di satu tempat, sementara dia menjauh dari mempersiapkannya untuk berlalu.

Cobalah untuk menyeberang bola jika memungkinkan. Ini dapat menyebabkan beberapa hasil positif yang tidak terduga. Misalnya, ia dapat mempersiapkan rekan setimnya untuk mencetak gol atau bola bisa mengenai pemain lain dan menemukan jalannya ke gawang. Hanya ketika tim lain berpikir mereka telah menemukannya, cobalah untuk membelokkan skor.

Terhubung dengan rekan tim Anda. Kerja tim adalah ketika semua orang di lapangan berkomunikasi. Profesional menghargai komunikasi, itulah sebabnya mereka sangat sukses.

Karena sepak bola melibatkan banyak berlari, Anda harus memasukkan banyak latihan kardiovaskular. Anda harus berada dalam posisi yang sangat baik untuk menyalip lawan Anda. Anda juga harus memastikan bahwa kaki Anda berolahraga dengan baik sehingga Anda bisa berlari lebih cepat dan menendang bola lebih keras. Gunakan latihan gabungan, seperti jongkok, menari dan menekan, untuk mengeluarkan banyak otot kaki.

Anda harus memastikan untuk terus melatih keterampilan menghindar Anda. Dribbling sepak bola adalah makanan pokok sepak bola, seperti dribbling bola basket adalah kebutuhan pokok bola basket. Karena itu, Anda harus selalu memanipulasi sepakbola. Sulingkan kaki secara bergantian di lingkungan, pekarangan atau rumah Anda.

Saat bermain sepak bola, cobalah untuk fokus menjaga kepala Anda setinggi mungkin. Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang terjadi di sekitar Anda dan apa langkah terbaik berikutnya jika Anda tetap berpikir alih-alih menatap bola dan kaki sepanjang waktu.

Pastikan untuk melakukan ini hanya ketika itu menetes ketika ada alasan yang jelas untuk melakukannya. Anda harus melakukan ini untuk mencoba melepaskan tembakan, memberi jalan untuk lalu lintas atau menyilang. Anda tidak boleh hanya menetes untuk melakukannya.

Jika Anda mencoba salah satu dari teknik ini, Anda lebih mungkin untuk mencetak gol sepakbola. Alih-alih menembak tinggi, tembak tinggi untuk memberi peluang lebih baik kepada kiper. Tendangan yang lebih rendah memaksa penjaga gawang untuk duduk. Ini lebih sulit daripada melompat untuk menghentikan bola, jadi Anda lebih mungkin mengenai target.

Kami harap Anda berpikir tip yang digunakan dalam artikel ini dapat memajukan permainan sepak bola. Sepak bola sangat menarik dan menyenangkan, tetapi untuk itu Anda perlu berolahraga dan menjadi terbiasa dengan permainan. Pertimbangkan apa yang telah Anda pelajari sehingga Anda dapat menyimpannya di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *