Klopp Tak Senang Dengan Pembicaraan Kontrak Gelandang Liverpool Ini

Klopp Tak Senang Dengan Pembicaraan Kontrak Gelandang Liverpool Ini

Klopp Tak Senang Dengan Pembicaraan Kontrak Gelandang Liverpool Ini

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak senang dengan kondisi di mana Emre Can belum menandatangani kontrak baru hingga saat ini. Meski demikian, Klopp menegaskan Can tak akan dijual musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu berada di tahun terakhir dari kontraknya bersama Liverpool. Ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus saat pembicaraan dengan The Reds terus berlanjut.

“Sejauh ini tidak ada penandatanganan dan itulah situasinya,” kata Klopp menjelang pertandingan leg pertama play-off Liga Champions melawan Hoffenheim.

“Kami masih dalam tahap pembicaraan, apakah menurut saya terlalu dingin bahwa kami tidak memperbaikinya sejauh ini? Tidak, jujur ​​saja, tapi tidak apa-apa saat ini dan kami harus menerimanya seperti ini.”

“Pikirannya tidak berada di tempat lain, ini adalah kontrak penting baginya pada usianya.”

“Saya 100 persen yakin bahwa kami tidak menjual pemain sekarang dalam situasi ini, bukan pemain dari barisan tim pertama. Pasti dia akan bermain di sini untuk tahun depan. Selebihnya, kami harus Lihat.”

“Di Jerman, tekanan semacam ini muncul satu tahun sebelum kontrak berakhir. Di Inggris, hal ini bisa terjadi dua tahun sebelumnya.”

“Tahun lalu, tidak ada kesiapan untuk negosiasi, tapi tahun ini kami sudah berbicara. Sudah jelas kami menginginkannya dan dia juga ingin tinggal. Ini tentang beberapa detail kecil.”

Lebih lanjut Klopp memuji bagaimana Emre Can mengalami perkembangan yang pesat selama memperkuat Liverpool. Klopp juga sangat berharap akan adanaya kesepakatan yang segera antara Liverpool dan eks pemain Bayern Munchen itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: