Komentar Allegri tentang Derby d’Italia

Komentar Allegri tentang Derby d'Italia

Laga Derby d’Italia edisi 168 di Serie A akan dihelat di Juventus Stadium, Senin (6/2/2017) dinihari WIB. Untuk menghadapi laga tersebut, Juve mengandalkan rekor sempurna mereka di kandang sendiri pada musim ini. Sementara itu, Inter juga layak percaya diri karena selalu menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di liga.

Massimiliano Allegri menilai pertandingan Derby d’Italia antara Juventus dan Inter Milan akan berjalan sangat menarik. Apalagi dengan adanya Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi di masing-masing tim.

 

Laga ini juga akan menjadi ajang adu tajam antara dua striker top di masing-masing kubu. Higuain di kubu Juve dan Icardi di kubu Inter sejauh ini masing-masing mencetak 15 gol.

 

“Baik Juventus maupun Inter memiliki potensi untuk menjuarai liga; Inter telah meraih 25 dari maksimal 30 poin,” ujar Allegri seperti dilansir situs resmi Juve.

 

“Saya tidak memiliki keraguan bahwa laga besok akan jadi cerminan reputasi kedua tim. Misalnya, dalam diri Higuain dan Icardi, kita akan melihat dua penyerang terbaik masuk ke lapangan.

 

“Siapapun yang menjadi lawan, kami harus menjalani setiap pertandingan dengan fokus yang sama: Kami harus melakoni tiga pertandingan dalam jangka waktu tujuh hari yang akan datang dan setiap laga patut menghasilkan tiga poin,” kata pria 49 tahun itu.

 

Inter saat ini duduk di posisi empat klasemen dengan 42 poin dari 22 pertandingan. Mereka tertinggal sembilan poin dari Juventus di puncak klasemen, yang baru bertanding 21 kali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: