Komentar Andritany Soal Tiga Pemain Timnas Indonesia Dapat Sanksi Komdis

Komentar Andritany Soal Tiga Pemain Timnas Indonesia Dapat Sanksi Komdis

Komentar Andritany Soal Tiga Pemain Timnas Indonesia Dapat Sanksi Komdis

Apalagi untuk masuk sebagai penggawa timnas bukan perkara yang mudah karena mereka merupakan pemain-pemain terbaik yang ada di Liga Indonesia tentunya. Dan pastinya sudah menjadi panutan bagi pemain lain.

Sebelumnya ada tiga pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2016 yang mendapatkan sanksi komdis.Gelandang PS TNI, Manahati Lestusen, adalah pelaku terakhir. Manahati menjadi sorotan usai mencekik pemain asing PSM, Marc Anthony Klok. Sebelum Manahati, Abduh Lestaluhu dan Ferdinand Sinaga sudah melakukan aksi yang sama di pentas Liga 1

“Selama saya berkarier sampai saat ini, saya belum pernah diberikan sanksi komdis. Untuk teman-teman saya terkena hukuman komdis sebenarnya sangat disayangkan,” ujar Andritany ditemui awak Sepakbola.com.

“Apalagi kebanyakan yang mendapakan sanksi merupakan rekan-rekan saya di timnas. Sangat disayangkan tentunya. Sebenarnya mereka harusnya sadar menggunakan lambang garuda di dada sebenarnya sudah menjadi contoh untuk pemain lain untuk tidak melakukan tindakan tidak terpuji,” tambahnya.

Lebih lanjut deputi Kurnia Meiga di timnas Piala AFF 2016 yang lalu ini berharap, dengan adanya sanksi dari komdis, ketiga pemain ini bisa sadar agar tidak mengulangi lagi aksi tidak terpujinya di kemudian hari.

“Mungkin sanksi komdis sebagai peringatan bagi mereka untuk tidak melakukan lagi,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: