Kontrak Yaya Toure dengan Manchester City Tinggal 6 Bulan

Kontrak Yaya Toure dengan City

Kontrak Yaya Toure  dengan City

Kontrak Yaya Toure dengan Manchester City tinggal menyisakan durasi enam bulan. The Citizens disebut masih mempunyai waktu untuk menambah durasinya.

Kontrak Yaya Toure dengan City akan berakhir akhir musim ini. Itu berarti bahwa Pemain asal Pantai Gading itu bakal diperbolehkan untuk bernegosiasi dengan klub lain saat bulan Januari mendatang.

Di City, Yaya Toure sempat mendapatkan masalah dengan sang manajer klub, Josep Guardiola. Dia sempat tak dimainkan akibat pernyataan sang agen, Dimitri Seluk, yang mengkritik Guardiola.

Dalam dua pertandingan terakhir bersama City, Yaya Toure bermain penuh. Guardiola menilai Yaya Toure pemain yang luar biasa, juga membuka peluang untuk memperpanjang kontraknya.

“Saya tahu bahwa dia bakal menyelesaikan kontraknya (di akhir musim). Sekarang, kami mempunyai waktu untuk mendiskusikan itu. Apa yang membuat saya terkesan adalah kualitas tinggi yang dia miliki,” kata Guardiola di Manchester Everning News.

“Dia masih tampak seperti seorang anak-anak. Bermain luar biasa. Ini bukan mengenai saat dia menguasai bola, tapi kepribadian. Yaya bermain di level itu karena dia fit dan fokus. Dia pemain luar biasa,” imbuhnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: