Kurang Puas Dengan Mourinho United Ingin Gantikan Dengan Sampaoli

Kurang Puas Dengan Mourinho United Ingin Gantikan Dengan Sampaoli

Manchester United belum lama ini disebut-sebut ingin menggantikan sang manajer Jose Mourinho dengan bos Sevilla yaitu Jorge Sampaoli, menurut laporan yang beredar di Spanyol.Sport mengklaim bahwa manajemen United saat ini sudah mendekati Sampaoli pada awal musim ini, usai Setan Merah menunjukkan performa yang kurang memikat di awal-awal kompetisi pada musim ini.

Disebutkan bahwa keluarga Glazer amat khawatir dengan kondisi yang saat ini terjadi di United, bagaimana sang manajer Mourinho telah gagal membuat timnya untuk menunjukkan penampilan yang memuaskan disetiap kompetisi yang dimainkan,Pasalnya meski sudah menghabiskan dana yang besar untuk membeli pemain yang hebat di musim panas yang lalu.Namun demikian, ketertarikan United pada Sampaoli tidak berlanjut dan Mourinho mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri setelah tim perlahan menunjukkan perkembangan yang cukup bagus di setiap pertandingan.

Meski begitu, manajer asal Portugal tersebut diklaim masih mendapat tekanan dari manajemen. Memenangkan Trofi Piala Liga saja dianggap tidak cukup bagi United dan mantan manajer Chelsea itu dituntut untuk dapat membawa timnya finish di empat besar.Sampaoli sendiri belakangan sering dikaitkan dengan klub Barcelona, sejak Luis Enrique mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub.Namun manajer Chile tersebut belum lama ini mendapat hasil yang mengecewakan. Sevilla asuhannya menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Leicester City di Liga Champions dan akhirnya tersingkir di babak 16 besar.

Leave a Reply

%d bloggers like this: