Manchester United Pede Juara Premier League

Manchester United Pede Juara Premier League

Manchester United Pede Juara Premier League

Kemenangan telak 4-0 atas West Ham United pada pekan perdana Premier League membawa perubahan besar di ruang ganti Manchester United.

Setan Merah tampil fantastis dengan bermain seimbang di semua lini. Kekompakan antar tim di atas lapangan juga menular di ruang ganti yang semakin hangat. Demikian disampaikan oleh gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Diakuinya bahwa para pemain United benar-benar menunjukkan kekompakan yang luar biasa hingga membuat suasana ruang ganti jadi bergairah. Kondisi ini sangat berbeda dengan sebelumnya yang lebih banyak tekanan dibandingkan kehangatan.

Kehadiran pemain baru seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof yang beradaptasi dengan cepat juga membuat suasana semakin cair.

“Sekarang ini kami begitu percaya diri dan itu bagus. Kami harus terus bersama dan menjadi bagian dari tim ini,” ujarnya kepada Sky Sports News.

“Bahkan pemain yang tidak terlibat pada akhir pekan kemarin tetap memainkan peranan besar dalam kemenangan tersebut.”

“Anda boleh mengatakan itu. Kami kemarin memenangkan tiga trofi, jadi kepercayaan diri kami mengalir.

“Tim yang kami miliki ini begitu mudah untuk mencair. Sosok seperti Lukaku dan Lindelof, ini pastinya akan mudah bagi mereka untuk beradaptasi. Mereka begitu membumi dan mereka ingin bekerja keras di tempat latihan.”

Hangatnya suasana di ruang ganti United membuat Lingard sangat yakin jika kans Setan Merah untuk kembali ke jalur juara terbuka lebar. Meski mereka akan terlibat di banyak kompetisi, tapi Lingard semakin terpacu untuk mengerahkan kemampuannya lebih banyak lagi.

“Tidak ada alasan mengapa kami tidak bisa. Tim ini bekerja keras musim ini dan mudah-mudahan kami akan memenangkan trofi. Kami bertarung di banyak kompetisi, semakin banyak trofi semakin bagus,” imbuhnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: