Masa Depan Costa Sudah Temui Titik Terang?

Masa Depan Costa Sudah Temui Titik Terang

Masa Depan Costa Sudah Temui Titik Terang

Diego Costa nampaknya memang sudah berada di akhir kebersamaanya dengan Chelsea. Pengusiran lewat pesan singkat yang dibuat Antonio Conte adalah akar dari situasi ini.

Costa kabarnya melakukan negosiasi diam-diam dengan Atletico Madrid untuk membahas kemungkinan kembali merumput di La Liga. Sialnya, aksi bomber asal Spanyol ini tercium oleh pihak Chelsea yang langsung memberi tindakan tegas tanpa pemberian ultimatum lebih dulu.

Secara sepihak dan tiba-tiba, Costa yang jadi ujung tombak The Blues dan turut berperan hingga juara Premier League, ditendang dari skuat. Conte sendirilah yang memberi kabar padanya jika keberadaannya sudah tidak lagi dibutuhkan di Stamford Bridge.

Media asal negeri matador, AS, menyebut jika mereka sudah mengetahui isi dari chat singkat Conte dan Costa. Seperti yang diberitakan sebelumnya, perintah dalam pesan tersebut benar-benar tanpa basa-basi.

“Hai Diego, aku harap kau sehat-sehat saja. Terimakasih untuk musim yang sudah kita lewati bersama. Semoga sukses untukmu di tahun depan namun kau tidak lagi masuk dalam rencanaku,” tulis Conte yang kemudian dibalas oleh sang pemain dengan jawaban singkat “OK”.

Situasi saat ini jelas membuat Costa cukup pusing. Pasalnya kepindahan ke Atketico tidak memungkinkan baginya karena sang mantan klub saat ini tengah menjalani masa hukuman larangan transfer.

Andai memaksa angkat koper ke Wanda Metropolitan seklaipun, penyerang berdarah Brasil ini harus menunggu sampai Januari 2018 mendatang. Jelas bukan opsi bagus bagi Costa yang ingin bisa fit saat tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

 

“Aku masih seorang pemain Chelsea, namun tidak ada yang menginginkanku disana sekarang. Antonio Conte sudah mengirim pesan untukku jika ia sudah tidak butuh aku untuk musim depan,” papar Costa yang ditemui di sela-sela waktunya berlatih bersama timnas Spanyol.

“Hubunganku dengannya sudah terlanjur buruk. Aku juga sudah menyebarkan pesan itu untuk memastikan maknanya. Semua bilang jika akiu butuh tim baru,” pungkasnya kemudian.

Leave a Reply

%d bloggers like this: