Mata Berharap MU Bangkit Lawan Stoke

Mata Berharap MU Bangkit Lawan Stoke

Liverpool bertandang ke Old Trafford di matchday 21 Premier League, Minggu (15/01). Mereka bermain dengan pressing tinggi dan akhirnya bisa unggul terlebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-27. Tendangan dari titik putih itu diberikan setelah Paul Pogba melakukan hal yang diharamkan saat berada di kotak terlarang yakni handball.

Juan Mata berharap Manchester United bisa secepatnya bangkit dari hasil imbang lawan Liverpool dan meraih poin penuh saat berlaga lawan Stoke City.

Namun pasukan Jurgen Klopp itu gagal membendung serangan tuan rumah sampai akhir. Di menit ke 84 gawang Simon Mignolet dijebol oleh tandukan Zlatan Ibrahimovic dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan crossing terukur dari Antonio Valencia.

Mata sendiri tak terlalu puas dengan hasil imbang itu. Namun ia sekarang meminta rekan-rekannya agar segera melupakan duel North West Derby tersebut.

Pemain asal Spanyol ini meminta skuat United agar segera fokus mempersiapkan diri menghadapi laga matchday 22, yakni lawan Stoke City di Britannia Stadium.

“Yang harus kami pikirkan sekarang adalah memulai lagi dari awal dan mencoba untuk menang di pertandingan berikutnya. Tim ini sudah menunjukkan kebanggaan hingga akhir, dan Old Trafford ikut berjuang bersama kami, seperti sebelum-sebelumnya,” tulis Mata dalam blog pribadinya, ajuanmata8.

“Sekarang waktunya untuk memulihkan fisik kami untuk pekan depan karena kompetisi ini terus berjalan,” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: