Menurut Ferdinand Saat Ini Terry Malu Berada di Chelsea

Rio Ferdinand  percaya bahwa John Terry akan malu dengan situasi yang kini ia alami di klubny yaitu Chelsea, mengingat ia terus sulit mendapat kesempatan untuk bermain dari  Antonio Conte. Di paruh kedua musim kali ini, John Terry sepertinya tidak lagi jadi bagian penting di Stamford Bridge. Antonio Conte menggunakan formasi  3-4-3 dan lebih suka memainkan trio Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta di lini belakang.

Pemain yang kini berusia tiga puluh enam tahun belum lama ini bahkan mengatakan ia berharap takkan bermain lagi, mengingat ia melihat tim London Barat mampu meraih banyak hasil bagus tanpa kehadiran dirinya dan tak ingin mengganggu momentum yang ada. Namun Rio Ferdinand mengatakan di BT Sport: “Tidak, saya mengenal John Terry. Dia adalah seorang kompetitor. Saya pernah mengalami situasi serupa di Manchester United.

Ini memalukan untuk seorang profesional dan anda sebelumnya terus bermain sepanjang hidup anda. Sulit untuk menerima anda tidak bisa memenuhi standar yang ada.”Dia sudah menjadi kapten, dia sudah menjadi Mr Chelsea selama beberapa tahun dan saya tahu dia mengatakan hal yang benar, namun di lubuk hatinya, saya tahu dia merasa sangat terluka, dia sangat ingin bermain.”Jika mereka memenangkan liga, dia harus memainkan beberapa laga untuk mendapatkan trofi, dan juga medali, tutur Ferdinand.

Leave a Reply

%d bloggers like this: