Middlesbrough Incar Jese

Middlesbrough mengaku mereka bahwa saat ini memang sedang mengincar penyerang Paris St-Germain Jese Rodriguez. Boro sendiri tengah mengusahakan kepindahan Jese.

 

Jese jadi salah satu pembelian PSG di musim panas lalu. Kehadiran Jese diharapkan bisa mempertajam lini serang Les Parisiens. Adanya Unai Emery sebagai pelatih yang sesama Spanyol diharapkan bisa membantu adaptasinya.

 

Tapi hampir setengah musim kompetisi berjalan, Jese malah tampil mengecewakan dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia baru tampil 14 kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol.

 

Ditambah kedatangan Julian Draxler maka peluang Jese masuk tim inti bisa dibilang tertutup total dan dia hanya jadi surplus di dalam skuat PSG.

 

Oleh karenanya Jese pun tengah mencari jalan keluar Januari ini menyusul ketertarikan beberapa klub kepadanya. Salah satu yang sudah mengonfirmasi adalah Middlesbrough.

 

Klub besar Premier League itu belakangan tengah dihubung-hubungkan dengan Jese dan sedang menjajaki kemungkinan meminjam pemain 23 tahun itu.

 

“Saya pernah bekerja dengan Jese Rodriguez dan saya tahu betapa bagusnya dia. Kepindahannya akan sangat penting dan saya harap kami bisa meyakinkannya,” ujar manajer Boro, Aitor Karanka, yang pernah bekerja bareng Jese di Real Madrid.

 

“Dia bermain untuk Real Madrid musim lalu. Dia pemain level Liga Champions, pemain muda dengan masa depan luar biasa,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Leave a Reply

%d bloggers like this: