Milan Dinilai Masih Tertinggal dari Juve dan Napoli

Milan Dinilai Masih Tertinggal dari Juve dan Napoli

Milan Dinilai Masih Tertinggal dari Juve dan Napoli

AC Milan punya target tinggi dengan belanja besar di musim panas ini. Tapi Leonardo Bonucci menilai Rossoneri masih tertinggal di belakang Juventus dan Napoli.

Setelah tiga musim terakhir gagal tampil di Eropa, Milan melakukan pembenahan besar-besaran musim panas ini dengan membelanjakan lebih dari 200 juta euro untuk memboyong sekitar 10 pemain. Bonucci jadi salah satu pembelian termahal dengan 40 juta euro saat diboyong dari Juve.

Dengan adanya para pemain baru plus Vincenzo Montella yang kian matang, maka wajar Milan mulai disebut-sebut bisa menganggu dominasi Juve yang selama enam musim terakhir selalu jadi juara.

Apalagi Milan dikabarkan masih akan mengincar satu pemain top lagi di lini depan seperti Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Meski demikian, Bonucci merasa Milan belum siap sepenuhnya bersaing di jalur juara. Sebab Juve dan Napoli dianggap masih jadi kandidat terkuat.

“Juve tetap jadi favorit kuat dan Napoli pun memiliki kesempatan besar bertarung mendapat Scudetto,” ujar Bonucci seperti dikutip Football-Italia.

“Kini kami masih tertinggal selangkah di belakang, tapi kami tidak boleh membatasi diri. Setelah dua tim itu, saya lihat Milan, Inter, dan Roma sama kuatnya,” sambungnya.

Milan bakal membuka musim dengan menghadapi Crotone 20 Agustus mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: