Mourinho Menegaskan Tak ada Misi Balas Dendam

Mourinho Menegaskan Tak ada Misi Balas Dendam

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak mengusung misi balas dendam saat kembali ke Stamford Bridge hari Selasa (14/3) nanti. Mourinho menyebut bahwa ia hanya akan berusaha tampil sebaik-baiknya saat melawan mantan klubnya tersebut. Jose Mourinho kembali dijadwalkan kembali ke Stamford Bridge pada hari selasa nanti. Ia akan memimpin Manchester United untuk menghadapi The Blues pada babak perempat final FA Cup musim ini.

Kunjungan pertama Mourinho ke Stamford Bridge pada musim ini bisa dikatakan cukup mengerikan. Pasalnya Setan Merah harus menerima kekalahan yang memalukan saat mereka dibekuk dengan skor 4-0 oleh anak asuh Antonio Conte tersebut.Meski menelan kekalahan yang memalukan, Mourinho menegaskan tidak akan mengusung misi balas dendam pada pertandingan nanti saat kembali berhadapan dengan The Blues nanti,timnya hanya akan melakukan pertandingan dengan sebaik mungkin.

Saya tidak mencari balas dendam. Saya juga tidak mencari sesuatu yang salah atau sesuatu yang buruk pada pertandingan nanti,” tutur Mourinho kepada Football Focus.”Jika anda mengatakan laga nanti spesial, maka memang laga itu spesial.Karena Salah satunya adalah akan bertemu Gary Staker (pegawai Chelsea) di terowongan sebelum dan sesudah pertandingan. Dia adalah teman dekat saya.”Jika pertandingan nanti menjadi berbeda, maka perbedaan itu adalah perbedaan yang positif. Perbedaan itu tidak berkonotasi negatif.” tutup mantan pelatih The Blues tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: