Mourinho: MU Harus Cetak Gol Lebih Banyak di Premier League

Mourinho: MU Harus Cetak Gol Lebih Banyak di Premier League

Jose Mourinho menyatakan Manchester United harus bisa mencetak gol  lebih banyak di Premier League jika ingin bermain di Liga Champions musim depan. Dari 23 pertandingan di Premier Leaguemusim ini, MU baru mencetak 33 gol. Jumlah gol tersebut merupakan jumlahpaling sedikit kedua sepanjang sejarah MU di liga.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mengumpulkan 14 gol sementara pemain lainnya Paul Pogba dan Juan Mata menyumbangkan empat gol. Marcus Rashford tiga gol, Wayne Rooney dan Anthony Martial mencetak dua gol. Mourinho melihat masalah yang sedang terjadi di dalam timnya bukan dalam menciptakan peluang, namun bagaimana para pemain penyerang menyelesaikan peluang.”Saya paham apa yang Anda katakan. Kami banyak menyerang dengan banyak pemain. Sejumlah pemain bebas dalam pergerakan kami untuk mencetak gol. Saya harus mengatakan setuju dengan Anda bahwa kami tak banyak mencetak gol, sebagian pemain dari posisi serang ini harusnya bisa mencetak gol lebih banyak,” kata Mourinho seperti dikutip Daily Express.

Ketika Anda melihat jumlah gol yang kami cetak, tak ada kaitannya dengan produktivitas serangan kami dan jumlah pemain di lini serang dan jumlah gol yang kami cetak,” sambungnya. Di pertandingan terakhir, MU kembali gagal menang atas Hull City. Pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol. Di klasemen, MU masih berada di peringkat enam dan akhir pekan ini akan berkunjung ke markas Leicester City.

Leave a Reply

%d bloggers like this: