MU Dilarang Cuma Imbang di Kandang Musim Depan

MU Dilarang Cuma Imbang di Kandang Musim Depan

MU Dilarang Cuma Imbang di Kandang Musim Depan

Jesse Lingard optimistis Manchester United bisa lebih ganas musim depan. Asalkan, Setan Merah mampu memperbaiki hasil-hasil imbang musim ini.

Bersama Jose Mourinho, MU menutup musim pada urutan keenam pada papan klasemen Premier League. Mereka kalah bersaing dari Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Namun, MU tetap mampu memastikan diri untuk tampil pada Liga Champons musim depan. Mereka mendapatkan tiket itu sebagai juara Liga Europa.

Gelandang MU, Lingard, optismitis timnya bakal finis lebih oke musim depan. Bahkan dia berani biara soal juara.

“Finis pada posisi empat besar dan menjadi juara liga adalah ambisi kami di awal musim. Kami tahu kami memiliki pemain yang memiliki kemampuan mumpuni untuk liga tapi tak tercapai. Akhirnya mendapatkan tiket Liga Champions lewat Liga Europa,” kata Lingard dalam situs resmi klub.

“Baik secara individu ataupun tim kami sudah lebih baik. Tapi, sepakbola adalah tentang belajar dari setiap pertandingan yang dijalani. Kami akan membawa pengalaman ini untuk mengarungi musim depan,” ungkap dia.

Lingard memberi catatan khusus terhadap terlalu seringnya hasil imbang di kandang sendiri. Dia meminta agar MU tak membuang kesempatan dalam laga-laga kandang musim depan.

“Ya tentu saja. Itu menunjukkan kalau kami mampu melakukan apapun. Kalau kami bisa mengonversi hasil-hasil imbang di kandang menjadi kemenangan maka kami mampu mendekati Chelsea dan Tottenham. Itu yang menjadi catatan kami dan harus kami lakukan saat pertandingan nanti,” ujar pemain MU berusia 24 tahun itu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: