Paul Pogba Pada Situasi yang Sempat Dialami Oezil

Paul Pogba Pada Situasi yang Sempat Dialami Oezil

Keadaan Paul Pogba bersama dengan Manchester United dinilai mirip dengan apa yang dialami Mesut Oezil di Arsenal. Pogba juga diyakini akan bermain cemerlang, meski masih butuh waktu.

Paul Pogba Pada Situasi yang Sempat Dialami Oezil
Sejak didatangkan MU dari Juventus, Paul Pogba menunjukkan performa yang tidak stabil. Padahal ia direkrut dari Turin dengan nominal yang fantastis, mencapai 110 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). Dengan nilai ‘wow’ itu, pemain internasional Prancis tersebut dinilai menjadi pemain paling mahal sejagat.
Sebagai ilustrasi, Pogba tampil apik ketika MU menghadapi Fenerbahce di lanjutan Liga Europa. Dalam duel yang dimenangkan oleh MU 4-1 tersebut, Pogba menyumbangkan dua gol.
Namun di laga sebelumnya, ketika MU menghadapi Liverpool yang berakhir 0-0, Pogba tidak dapat berbuat banyak. Begitu juga saat MU dikalahkan telak oleh Chelsea 0-4.
Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menyatakan Paul Pogba masih berada pada masa adaptasi. Pogba dipercaya bakal bermain cemerlang dalam laga-laga selanjutnya.

“Paul Pogba merupakan pemain kelas dunia, tak perlu diragukan lagi. Dia telah menunjukkannya pada pertandingan-pertandingan awal buat Manchester United, contohnya dalam debutnya menghadapi Southampton,” ujar Ian Wright.
“Namun sejak itu, dia tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Wajar  saja jika penggemar berharap ia dapat bermain lebih bagus lagi,” tutur Ian Wright lagi.

Wright meramalkan Pogba dapat segera moncer lagi asalkan mendapat penanganan tepat. Dia menyarankan Pogba juga diperlakukan sama seperti Oezil.
“Menurut pendapat saya ada beberapa kesamaan antara Mesut Oezil pada masa-masa awalnya di Arsenal. Ia juga kesulitan. Sehingga, berilah para pemain untuk mendukung Pogba agar ia mendapatkan bola yang matang, agar pemain-pemain lain siap menyuplai untuknya,” tutur Wright.

“Saya amat yakin tidak lama lagi Pogba bisa cocok dan menjadi pemain paling baik dalam liga ini. Semua hanya soal bagaimana ia ditangani dengan tepat,” ucap dia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: