Pelatih Italia Berang Dengan Keputusan Manchester United Soal Darmian

Pelatih Italia Berang Dengan Keputusan Manchester United Soal Darmian

Pelatih Italia Berang Dengan Keputusan Manchester United Soal Darmian

Bek sayap Manchester United Matteo Darmian berada dalam perseteruan antara klub dan negaranya.

Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura tak senang dengan sikap The Red Devils yang tidak memberikan izin kepada pemain berusia 27 tahun tersebut untuk bergabung dengan skuat tim nasional sampai 5 Juni mendatang.

Ventura andalkan pemain muda

Italia bermain melawan San Marino dalam pertandingan persahabatan pada pertengahan pekan ini di Empoli. Kemudian Gli Azzurri akan bertemu dengan Uruguay seminggu kemudian di Nice sebelum menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Liechtenstein pada 11 Juni di Udine.

Italia menderita kelangkaan di posisi bek sayap saat ini, dengan Mattia De Sciglio, Alessandro Florenzi, Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta telah dipastikan akan absen. Dan dengan kondisi seperti itu, Azzurri harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan Darmian di tim mereka.

“Saya juga memanggil Darmian, tapi dia tidak mendapat izin dari Manchester United untuk datang kepada kami sampai 5 Juni. Sebuah keputusan yang aneh, karena dia telah tak bermain sejak final Liga Europa, dan saya pikir kami juga kehilangan dia untuk pertandingan melawan Uruguay. Sebuah pilihan aneh,” ujar Ventura.

“Kami tidak akan menangis karena itu, kami telah kehilangan banyak pemain selama beberapa bulan. Tapi kami punya banyak pemain muda berkat kamp latihan,” pungkasnya.

Masa depan Darmian masih abu-abu

Masa depan Darmian sendiri saat ini masih belum terpampang dengan jelas di Manchester United. Didatangkan dari Torino dengan berstatus sebagai salah satu bek kanan terbaik di Italia, Darmian harus banyak duduk di bangku cadangan di Old Trafford.

Selain itu, setelah Antonio Valencia memaku tempatnya di posisi bek kanan, Darmian harus rela digeser ke sisi kiri oleh Mourinho. Beberapa klub Italia dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain itu, namun belum ada tawaran yang muncul ke permukaan hingga saat ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: