Pemain Liga Inggris yang Mungkin Pindah ke Tiongkok Bulan Depan

Pemain Liga Inggris yang Mungkin Pindah ke Tiongkok Bulan Depan

Klub-klub Tiongkok semakin gencar mengincar pesepakbola top Eropa. Liga Inggris menjadi liga yang pemainnya paling banyak masuk daftar buruan klub Tiongkok.

Meski bursa transfer paruh kedua di Eropa akan ditutup 31 Januari 2017, namun klub-klub Tiongkok masih bisa merekrut pemain sepanjang Februari. Di Tiongkok, bursa transfer baru ditutup 28 Februari.

Artinya dalam sebulan kedepan, klub-klub Tiongkok bakal mengintensifkan perburuan pemain yang mereka butuhkan. Cukup banyak pemain bintang Liga Inggris yang dibidik.

Senjata utama klub Tiongkok mendapatkan pemain top adalah iming-iming gaji selangit. Beberapa nama besar Liga Inggris yang sudah tergoda antara lain Ramires, Oscar hingga Graziano Pelle.

Masih ada sekitar empat pemain top Inggris yang akan coba dibajak klub Tiongkok sepanjang Februari nanti. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

  1. Wayne Rooney

Rooney sangat populer di Tiongkok. Karenanya klub-klub Tiongkok berlomba-lomba mendapatkan jasa Rooney. Beijing Guam, Shanghai Shenhua hingga Guangzhou Evergrande kabarnya berminat memboyong Rooney dari Manchester United.

  1. Ashley Young

Satu lagi pemain MU yang mungkin hijrah ke Tiongkok bulan depan adalah winger Ashley Young. Eks pemain Aston Villa itu tidak masuk perencanaan Jose Mourinho musim ini.

  1. Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge juga dibidik klub Tiongkok. Salah satunya Tianjin Quanjian yang dilatih Fabio Cannavaro. Tawaran awal klub Tiongkok sudah ditolak Sturridge.

  1. Islam Slimani

Tianjin sangat membutuhkan penyerang baru. Setelah gagal mendapatkan pemain-pemain incarannya, Tianjin kini membidik bomber Leicester City Islam Slimani.

Leave a Reply

%d bloggers like this: