Pernyataan John Terry: Saya Yang Akan Pensiun Selanjutnya

Skipper Chelsea, John Terry, menyatakan bahwa ia akan mengikuti jejak Steven Gerrard danFrank Lampard yang sebelumnya sudah memutuskan untuk gantung sepatu. Gerrard sudah memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola pada tahun lalu setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir. Saat itu usia legenda Liverpool itu sudah mencapai 36 tahun. Lalu, Lampard juga menyatakan gantung sepatu. Keputusan pensiun tersebut dilontarkannya hari Kamis (02/02) kemarin. Ia berhenti sebagai pesepakbola di usia 38 tahun setelah tak lagi dikontrak New York City FC.

Setelah kedua kompatriotnya tersebut, khususnya Lampard, memutuskan pensiun, kini giliran Terry yang mengaku sudah memikirkan rencana untuk gantung sepatu. Akan tetapi ia belum tahu pasti kapan ia akan mengikuti jejak kedua mantan rekannya di timnas Inggris tersebut.”Saya cukup marah kemarin ketika mendengar berita itu dan saya berbicara dengan Frank. Ini adalah akhir dari sebuah era dengan Stevie (Gerrard) dan sekarang Lamps, dan cepat atau lambat saya akan jadi pemain berikutnya (yang pensiun) di suatu titik dalam karir saya,” ujarnya pada talk SPORT.”Saya sudah bicara dengan manajer (Antonio Conte) tentang hal ini.

setelah Anda berada dalam usia tertentu dalam karir Anda, saya pikir Anda harus menerima bahwa Anda akan berada di bangku cadangan dan Anda tidak akan bermain setiap pekan. Keadaan berubah dan ketika Anda tidak menerima hal itu sebagai pemain saya pikir akan lebih sulit untuk menempatkan garis di bawahnya dan beralih ke bab berikutnya. Saya seperti orang terakhir yang berdiri, dan itu cukup benar-benar menyedihkan. Tapi itu juga sesuatu yang saya sangat banggakan, masih bisa berada di klub ini setelah begitu lama,” serunya. Terry sudah menjadi bagian dari Chelsea sejak tahun 1995 setelah pindah dari akademi West Ham. Ia naik pangkat ke skuat senior The Blues mulai tahun 1998.Ia kemudian jadi pilar utama The Blues di lini belakang setelah dipinjamkan ke Nottingham Forest pada tahun 2000. Iakemudian didapuk sebagai kapten Chelsea sejak musim 2004-05 oleh Jose Mourinho.

Leave a Reply

%d bloggers like this: