Piero Ausilio Ungkap Manchester United Tertarik Boyong Perisic

Piero Ausilio Ungkap Manchester United Tertarik Boyong Perisic

Piero Ausilio Ungkap Manchester United Tertarik Boyong Perisic

Perisic menjadi pemain yang penting bagi Inter sejak dibeli dari Wolfsburg tahun 2015. Di musim ini, pemain berusia 28 tahun ini menyumbangkan 11 gol bagi Inter di semua ajang.

“United belum mengirimi kami tawaran resmi untuk Perisic,” kata Ausilio kepada Premium Sport.

Namun Ausilio mengaku tidak ingin buru-buru melepas salah satu pemain penting Nerazzurri karena manejemen sedang berupaya memperbaiki kualitas tim musim depan.

“Kami tahu bahwa kami sudah memiliki banyak pemain penting dalam daftar kami seperti Perisic dan sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami harus memikirkan apa yang terbaik untuk Inter.

“Bagi saya, kami memiliki skuat yang bagus atau bahkan skuat yang lebih baik daripada kebanyakan tim yang finis di depan kami. Kami tidak membutuhkan semua itu, kami pasti akan melakukan beberapa langkah, tapi pertama-tama kami harus melihat apa yang kami lakukan. Pelatih baru pasti mau,” imbuh direktur Inter.

Internazionale belum menunjuk pelatih baru setelah memecat Stefano Pioli. Allenatore Roma, Luciano Spalletti dilaporkan sebagai calon terdepan pelatih Inter musim depan. Namun Ausilio mengatakan hingga kini belum ada keputusan yang diambil.

“Inter akan memiliki pelatih baru – ini pasti. Kontak akan dimulai besok karena kita tahu apa yang harus kita lakukan,” demikian Ausilio.

Leave a Reply

%d bloggers like this: