Pratinjau Real Madrid vs Real Sociedad

Pratinjau Real Madrid vs Real Sociedad

Pertandingan menarik akan tersaji pada jornada 20 La Liga 2016/2017. Real Madrid yang saat ini sedang berada di puncak klasemen akan menjamu Real Sociedad yang saat ini berada di peringkat kelima. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Senin (30/1/2017) dini hari.

 

Kedua kesebelasan, baik Real Madrid maupun Real Sociedad sama-sama berada pada kondisi penampilan tidak begitu baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan baru saja tersingkir dari Copa del Rey.

 

Namun, Real Madrid tetap lebih diunggulkan dalam hal ini. Bermain di depan publiknya sendiri menjadi salah satu keuntungannya. Apalagi jika sang bintang Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol lagi melalui tendangan bebas saat menghadapi Celta Vigo di Copa del Rey 2016/2017.

 

Situasi set-piece inilah yang harus bisa kembali dimaksimalkan oleh para pemain Real Madrid mengingat mereka cukup sering mencetak gol melalui situasi tersebut dalam tiga laga terakhir. Selain itu, Madrid juga harus sering menyerang dari sisi tengah lapangan seperti yang mereka lakukan pada pertemuan pertama.

 

Sementara itu, Real Sociedad juga tetap mempunyai peluang untuk meraih kemenangan atau setidaknya mencuri satu poin. Cederanya bek sayap andalan Madrid menjadi celah yang harus dimanfaatkan oleh para pemain Sociedad.

 

Apalagi mereka cukup kuat dalam menyerang dari sisi sayap. Juanmi bisa menjadi kunci dari penyerangan dari sisi sayap ini, ia sedang berada pada performa yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Leave a Reply

%d bloggers like this: