Prediksi Pertandingan Antara Atletico Madrid Vs Eibar 20 Januari 2017

Atletico Madrid sendiri berhasil menginjakkan kaki mereka di babak perempat final ini usai mengalahkan Las Palmas dengan agregat 4-3. Namun kubu Los Rojiblancos sendiri nyaris tersingkir setelah di leg kedua, Las Palmas mengalahkan mereka dengan skor 3-2. Jika mereka ingin terus melaju di ajang Copa Del Rey, maka mereka wajib memenangkan pertandingan yang digelar di Vicente Calderon nanti.

Calon lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final nanti adalah Eibar.

Jelang laga ini, pelatih Diego Simeone dipastikan tanpa sejumlah pilar utamanya untuk menghadapi Eibar.

Simeone sendiri diprediksi akan kembali memainkan skema 4-4-2 pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Pelatih Jose Luis Mendili bardatang ke Madrid tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat beberapa pemainya harus absen karena masih mengalami cedera.

Mengingat laga tandang ini akan berjalan berat, Mendilibar diprediksi akan menurunkan tim terkuatnya untuk mencuri kemenangan di markas Atletico Madrid. Dengan skema 4-2-3-1.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey ini diprediksi berjalan dengan cukup ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama berambisi untuk melaju ke semifinal, sehingga kedua tim akan melakukan segalanya untuk menang pada laga ini.

Pada laga ini seharusnya tidak ada alasan bagi Atletico Madrid untuk gagal meraih kemenangan. Selain berstatus sebagai tuan rumah, mereka juga punya rekor pertemuan yang sangat bagus saat jumpa dengan Eibar. Belum lagi dengan absennya sejumlah pemain kunci Eibar, membuat tim asal Ibukota Spanyol ini harusnya bisa mengamankan kemenangan pada laga ini.

Laga ini diprediksi akan berakhir dengan hasil kemenanganAtletico Madriddengan skor akhir 3-1.

Leave a Reply

%d bloggers like this: