Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid Vs Celta Vigo 19 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Madrid Vs Celta Vigo 19 Januari 2017

Real Madrid bertekad membidik satu tiketdi babak semifinal Copa Del Rey 2017. Untuk itu mereka harus menghadapi perlawanan tim kuda hitam Celta Vigo pada leg pertama perempat Final Copa Del Rey yang dihelat di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (19/1) dini hari nanti.

Real Madrid sendiri berhasil melaju ke babak perempat final setelah menyudahi perlawanan tim kuat Sevilla di babak 16 besar. Mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu dan imbang 3-3 di Ramon Sanchez Pizjuan, sehingga mereka berhasil lolos dengan agregat 6-3.

Zidane sendiri kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini, di mana Kiko Casilla kemungkinan akan kembali menjadi starter di bawah mistar gawang Real Madrid.

Di kubu tim tamu, pelatih Eduardo Berizza datang ke ibukota Spanyol dengan kekuatan yang nyaris penuh. Melawan tim sekuat Real Madrid, Berizza sendiri diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Denga nskema 4-2-3-1.

Pertandingan leg pertama babak perempat final Copa Del Rey ini diprediksi berlangsung dengan sengit. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang sebagai filosofi permainan mereka, sehingga pertandingan di Santiago Bernaebu nanti menarik untuk disaksikan.

Secara garis besar, Real Madrid masih menjadi tim yang diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Hal ini dikarenakan mereka punya catatan yang sempurna dalam lima pertemuan terakhir melawan Celta Vigo dan mereka juga punya rekor kandang yang bagus musim ini. Akan tetapi Celta Vigo tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi usai menang lima laga beruntun, sehingga mereka diprediksi akan menyulitkan langkah El Real pada tengah pekan nanti.

Laga ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 2-1.

Leave a Reply

%d bloggers like this: