Prediksi Pertandingan Antara Real Sociedad Vs Barcelona 20 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Antara Real Sociedad Vs Barcelona 20 Januari 2017

Langkah Barcelona di ajang Copa Del Rey musim ini bisa dibilang cukup berat. Mereka sedikit kesulitan saat berhadapan denganAthletic Bilbaodi babak 16 besar, di mana mereka kalah 2-1 di leg pertama. Akan tetapi mereka berhasil membalikkan keadaan di leg kedua setelah mereka menang dengan skor 3-1 sehingga bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Namun langkah mereka di perempat final dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya mereka harus menghadapi salah satu tim kuda hitam,Real Sociedadyang terkenal sering menyulitkan langkah mereka. Hal ini terlihat dari enam pertemuan terakhir kedua tim, di mana Real Sociedad mampu memenangkan tiga laga diantaranya, dan meraih satu seri atas Barcelona.

Jelang laga ini pelatih Eusebio Sacristan punya sejumlah masalah dengan cedera.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Sacristan diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan dengan susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia akan menurunkan trio Willian Jose, Mikel Oyarzabal,dan Juanmi sebagai juru gedor mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique dikabarkan datang ke Anoeta dengan kekuatan penuh. Seluruh pemainnya sudah terbebas dari cedera dan siap diturunkan untuk menghadapi Sociedad.

Mengingat pentingnya laga ini, Enrique kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3.

Jalannya laga yang digelar di Anoeta ini diprediksi akan berjalan ketat. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama ingin mengincar trofi juara Copa Del Rey sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk menang pada laga ini.

Secara kasatmata, Barcelona masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Sociedad diprediksi akan kesulitan melawan Barcelona yang akan tampil full power pada laga ini. Namun Barcelona juga harus wajib waspada, karena Anoeta sudah punya sejarah yang kurang apik saat berhadapan dengan mereka, sehingga jika mereka tidak ekstra waspada, bukan tidak mungkin mereka akan kembali tersungkur seperti beberapa tahun terakhir.

Laga ini diprediksi akan berakhir Seri dengan skor akhir 1-1.

Leave a Reply

%d bloggers like this: