Presiden Klub Manchester City Tegaskan Aguero Bertahan

Presiden Klub Manchester City Tegaskan Aguero Bertahan

Presiden Klub Manchester City Tegaskan Aguero Bertahan

Penegasan itu sekaligus menampik segala spekulasi tentang masa depan Aguero yang tak jelas semenjak Pep Guardiola lebih sering memainkan ujung tombak muda Gabriel Jesus.

Aguero bagian penting skuat

Aguero membantu City finis di urutan ketiga di klasemen akhir Premier League. Dengan sumbangsih 20 gol dalam 31 penampilannya di liga. Ancaman tempat utama datang dari Jesus, yang mana berstatus sebagai pemain anyar terhitung sejak Januari.

Memang, striker muda Brasil itu mampu tampil impresif di musim perdananya merumput di Eropa. Di mana ia mampu mencetak dua gol dalam dua start di liga, namun ia menderita cedera patah kaki yang di awal Februari yang kemudian membuat Aguero mendapat tempatnya kembali.

“Tentunya. Tidak pernah ada keraguan tentang kualitasnya. Saya sudah membaca banyak spekulasi tentang masa depannya dan itu sangat buruk,” tegas Emirati Al Mubarak di lama resmi klub ketika ditanya masa depan Aguero.

“Aguero merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dan kami sebuah tim yang terinspirasi untuk menang dalam setiap kompetisi yang kami ikuti. Memiliki Sergio Aguero sebagai bagian dalam skuat adalah harus. Dan itu tak pernah ada keraguan.”

Kontrak masih tersisa hingga 2020

Dengan kepastian itu berarti Aguero bakal menjadi bagian dari rencana besar Guardiola untuk mengarungi musim depan. Di mana tekad besar diusung manajer Catalan untuk membuktikan kredibilitasnya usai gagal total di musim perdananya.

Striker 28 tahun bergabung dengan City dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Kontraknya bersama The Citizens akan berakhir pada 2020.

BACA
AC Milan Dan Montella Desak Donnarumma Segera Ambil Keputusan

Sepanjang pengabdiannya bersama The Sky Blues, Aguero berhasil menyumbangkan dua gelar Liga Inggris dan dua gelar Piala Liga untuk publik Etihad.

Leave a Reply

%d bloggers like this: