Rakitic Puji Tendangan Geledek Messi

Rakitic Puji Tendangan Geledek Messi

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengaku kagum dengan permainan Lionel Messi saat melawan Atletico Madrid di Copa del Rey. Ia juga menyebut La Pulga pemain terbaik di dunia.

 

Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (1/2/2017) waktu setempat. Gol kedua Barcelona dalam laga itu dicetak Messi.

 

Dari luar kotak penalti, pemain asal Argentina itu melepas tendangan geledek ke gawang Miguel Angel Moya. Hal ini menarik karena Messi sebelumnya jarang mencetak gol dari luar kotak penalti.

 

“Messi adalah pemain terbaik bukan hanya sekarang, tapi sepanjang masa,” puji Rakitic di situs resmi klub.

 

Hasil tersebut membuka peluang Barcelona melaju ke final Copa del Rey untuk kali keempat secara beruntun. Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (7/2/2017).

 

“Kami biasanya melakukan pekerjaan yang baik. Kami pantas menang dan kami berada di posisi yang baik jelang leg kedua di kandang,” ucap Rakitic.

 

“Tim masuk memiliki ritme baik, dan tidak mudah bermain di tempat ini. Kami benar-benar baik babak pertama. Kami bekerja keras.”

 

“Aku benar-benar senang bisa bermain dan ingin bertahan di sini,” Rakitic mengakhiri.

Leave a Reply

%d bloggers like this: